8 Macam Template Undangan Kekinian

Template juga merupakan suatu bagian dari desain yang berfungsi untuk mempercantik tampilan. Berbagai macam jenis template sudah tersedia dalam jumlah pilihan yang beragam. Dengan didukung berbagai fasilitas yang memadai, saat ini hampir banyak industry mulai mengalihkan akses baik dari pemasaran hingga akses informasi ke dalam digitalitasi. Undangan pernikahan yang dulunya masih dikerjakan secara konvensional, dengan tampilan sederhana. Kini sudah menjelma menjadi lebih modern. Adanya template ini nantinya akan menjadikan semua akses menjadi semakin modern, produktif, sistematis dan berkelas.  

Daftar Isi

Undangan Untuk Memberikan Pesan

Undangan banyak digunakan untuk memberikan pesan secara terbuka. Pesan yang dilampirkan kedalamnya ini bersifat khusus sehingga hanya sebagian orang tertentu yang mungkin menerimanya. Hal ini menjadikannya banyak digunakan untuk syarat mengajak seseorang menghadiri acara yang telah ditentukan. Oleh sebab itu ketika menikah dan hendak mengirim surat resmi maka akan dibutuhkan karena merupakan sarana untuk menyampaikan informasi. Berikut macam – macam template undangan kekinian antara lain :

Template cherry blossom elegant

Memiliki tampilan yang estetik dan modern dengan menggunakan tampilan bunga berwarna pink dengan tangkai yang berwarna hijau. Template cherry blossom elegant membawa kehangatan tersendiri. Template kekinian yang satu ini akan cocok untuk Anda yang ingin mempunyai model pesan resmi dengan konsep lovely. Anda juga bisa menyisipkan teks dengan warna yang creamy untuk memperindah penampilan. Template ini juga cukup menarik karena terkesan ceria dan penuh aura kasih sayang.

Template peach background with modern text

Untuk yang ingin menikah dan hendak menggunakan undangan dengan text modern maka Anda bisa menggunakan template peach background with modern text ini. Template yang satu ini akan cocok dijadikan sebagai cover karena memiliki tampilan menarik.

Template floral art purple background

Dengan bertemakan tampilan coral dengan latar balakang background berwarna ungu. Template floral art purple background juga cocok dijadikan sebagai template yang menarik. Ada bentuk bunga yang indah dan melambangkan rasa kasih sayang. Didalam template ini Anda juga bisa memberikan ucapan dan selamat untuk kemudian dijadikan kalimat pembuka.

Template elegant hand drawing

Template dengan tampilan bunga yang menyelimuti bagian sisi dari samping ini terasa estetik. Dengan bernama template elegant hand drawing yang penuh dengan aura kasih sayang. Template ini cocok untuk dijadikan invitation karena memiliki desain estetik. Anda bisa menuliskan kalimat dengan warna gold untuk mempercantik tampilannya.

Template hand painted floral art

Keindahan berestetika tinggi juga bisa Anda temukan di template hand painted floral art. Template ini mengusung tema tanaman dan bunga yang dipadukan dengan warna yang indah. Secara penampilan, bagian pewarnaanya sendiri terlihat kontras dan diimbangi dengan tulisan yang menggunakan warna coklat tanah. Elemen bunga floral pada template ini juga memberikan kesan yang menarik.

Template watercolor mocha background

Bagi yang menyukai warna biru dengan latar belakang layaknya lautan. Template watercolor mocha background akan cocok dan bisa dijadikan Template modern Kekinian. Template yang satu ini juga memiliki karakteristik tersendiri sehingga Anda bisa menyesuaikannya berdasar keinginan. Desainnya yang simpel dengan pewarnaan yang pas membuat tampilan pada template terlihat estetik.

Template multicolor with elegant text

Wah akan semakin menarik ketika ada pesta pernikahan yang mengirim invitation yang sudah terdigitalisasi. Hal ini tentu akan lebih mempermudah atau mempersingkat waktu. Untuk yang ingin menggunakan konsep ini, maka Anda bisa mencoba template multicolor with elegant text. Template yang satu ini juga mengusung tema alam yang indah dan penuh warna. Akan ada berbagai macam warna serta bunga yang beraneka ragam melengkapi bagian sampulnya.

Template hand painted peach background

Adakah yang menyukai tampilan buah – buahan? Template yang satu ini mengusung konsep buah yang indah. Template hand painted peach background mengadopsi warna peach yang estetik. Konsep hand painted yang digunakan pada template ini juga menambah unsur beautifull dan elegan.

Menikah adalah salah satu syarat untuk melengkapi kehidupan. Bagi yang ingin menjalankan acara pernikahan maka bagian terpenting yang harus diperhatikan adalah membuat undangan. Seremoni menyediakan berbagai macam undangan serta template yang bisa langsung digunakan serta dapat digunakan secara gratis.

Leave a Comment