7 Perasaan Pasangan Setelah Pernikahan

Pernikahan merupakan bagian terpenting dalam melengkapi kehidupan. Menikah juga turut menjadikan hubungan asmara kedua pasangan menjadi lebih sempurna dan terhindar dari maksiat. Dewasa ini akan lebih tepat jika menikah dalam keadaan siap serta sudah dalam kondisi yang matang. Anda yang ingin melengkapi hidup dapat memilih untuk menikah sehingga pasangan akan merasa bahwa perjuangan Anda layak untuk diakui.

Daftar Isi

Hubungan Pernikahan Dalam Taaruf

Didalam hukum islam terdapat istilah taaruf. Arti dan makna dari taaruf adalah memperkenalkan kedua keluarga dan menciptakan rasa saling menghormati serta silaturahmi terhadap kedua pasangan. Didalam islam memang berpacaran itu dilarang namun agar terhindar dari maksiat maka sang kekasih bisa melakukan taaruf. Dengan taaruf maka pasangan akan dapat menghindari perbuatan zina. Berikut adalah perasaan yang akan di dapat setelah pernikahan, antara lain :

Pernikahan Perasaan bahagia

Tujuan akhir dari manusia adalah memiliki pasangan. Apakah hal ini benar? Jika untuk mencapai masa depan yang lebih harmonis maka ini dibenarkan. Menikah adalah salah satu bentuk rasa kasih sayang yang diwujudkan dengan cara mengikat diri di tali pernikahan. Perasaan yang didapat dari menikah adalah rasa bahagia dimana para pasangan ini akan saling menunjukkan emosionalnya secara langsung. Rasa bahagia didapat ketika kedua pasangan saling mengungkapkan rasa sayangnya dan salah satunya langsung mengajaknya untuk menikah. Ketika kedua insan dipertemukan secara langsung maupun tidak langsung dan keduanya saling mencintai maka rasa bahagia ini tidaklah dapat dihindari.

Perasaan pernikahan terharu dan penuh rasa syukur

Perasaan Yang Akan Didapat Setelah Menikah adalah rasa terharu. Rasa terharu inilah yang paling banyak ditemui karena secara langsung menyentuh kedalam hati. Bagaimana tidak betapa terkejutnya ketika ajakan untuk menikah muncul dari sang pria maka seketika itulah hati wanita akan terketuk. Perasaan terharu ini juga biasanya dibarengi dengan wujud rasa syukur. Bersyukur akan pemberian Tuhan yang sudah diperkenalkan kepada pasangan yang mencintainya setulus hati.

Perasaan terkejut

Emosional dalam hati manusia tidak bisa diprediksi. Namun emosional ini akan muncul ketika ada hal yang membuat dirinya menjadi terkejut. Rasa emosional ini salah satunya dapat terjadi pada seorang kekasih yang sudah saling memiliki rasa yang cukup lama. Ketika ajakan menikah ini muncul dan langsung diungkapkan tepat didepannya maka perasaan yang bisa muncul salah satunya adalah perasaan terkejut. Seorang kekasih mengungkapkan ajakan keseriusannya untuk menikah dan mencapai kesempurnaan ibadah. Perasaan terkejut ini dapat muncul baik ketika sang pria mengungkapkan perasaannya atau sebaliknya. Anda akan seperti melayang dan tidak menyangka bahwa hari – hari yang ditunggu sejak lama akan tiba.

Perasaan untuk ingin memiliki

Ketika diperkenalkan kepada pasangan kekasih yang saling memiliki maka Perasaan Yang Akan Didapat Setelah Menikah adalah perasaan untuk ingin memiliki. Rasa ingin memiliki ini sudah selayaknya terjadi terlebih ketika seorang kekasih ini sudah melalui berbagai rintangan bersama. Sebagai seorang kekasih maka mempertahankan hubungannya hingga titik akhir adalah suatu langkah yang patut untuk dihormati. Ini adalah wujud kasih sayang kedua belah pihak untuk tetap menjadi pasangan yang terjalin ikatan suci.

Perasaan berkaca – kaca

Pernahkah melihat wanita sedang berkaca – kaca? Terlebih wanita tersebut telah mendapat ajakan menikah. Ketika melihat air mata menetes pada seorang wanita yang mendapatkan ungkapan ajakan menikah. Kejadian ini bukanlah suatu hal yang terjadi begitu saja. Kejadian ini bisa dikatakan tidak bisa dikendalikan karena emosional yang ada pada wanita dalam kondisi yang tidak terkontrol. Emosionalisme ini cukup positif mengingat cara yang telah dilakukannya merupakan wujud dari rasa bahagia.

Perasaan berbunga – bunga

Hati yang sedang berbunga – bunga bisa terjadi pada suatu kondisi yang tidak menentu. Rasa berbunga – bunga ini bisa didapat dari berbagai hal. Salah satu yang dapat membuat perasaan menjadi berbunga – bunga adalah ketika sang pasangan mengajak kekasihnya untuk menikah. Perasaan Yang Akan Didapat Setelah Menikah inilah yang akan membuat hati menjadi berbahagia.

Perasaan kasih sayang

Rasa kasih sayang ini juga bisa didapat dari pernikahan. Pasangan yang sudah menikah akan merasa berbahagia dan merasa bersyukur karena diberikan kesempatan untuk dapat hidup bersama.

Rasa kasih sayang menjadi bagian dari Perasaan Yang Akan Didapat Setelah Menikah. Bagi yang ingin menjalankan acara pernikahan maka bagian terpenting yang harus diperhatikan adalah membuat undangan. Seremoni menyediakan berbagai macam undangan serta template yang bisa langsung digunakan serta dapat digunakan secara gratis.

Leave a Comment