Kumpulan Ucapan Selamat Menikah dan Harapan Terbaik

Pernikahan adalah momen terpenting dalam hidup bagi banyak orang. Momen ini adalah momen yang sangat dinanti-nantikan. jika Anda diundang untuk menghadiri acara pernikahan maka sebaiknya Anda harus merangkai kata-kata ucapan selamat menikah.

Namun dalam hal mengucapkan ucapan selamat, kita harus mempertimbangkan banyak hal terlebih dahulu. Karena ucapan adalah doa maka sebaiknya ucapan tersebut harus mengandung kata-kata harapan terbaik bagi kebahagiaan pasangan tersebut.

Jika Anda ingin membuat ucapan selamat namun memiliki kesulitan dalam pembuatan kata-kata ucapan selamat menikah tersebut. Maka Anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan merangkai kata-kata tersebut dan membagikan kepada Anda.

Daftar Isi

Ucapan Selamat Menikah

Berikut beberapa ucapan selamat yang bisa Anda sampaikan ketika menghadiri acara pernikahan, baik untuk sahabat, mantan kekasih maupun teman dekat serta anggota keluarga.

Ucapan Selamat Untuk Sahabat

Selamat untuk sahabat terbaikku, kini engkau sudah menempuh jalan hidup barumu yaitu dengan menikah dan dengan jodoh yang telah Tuhan anugerahkan kepadamu.

Semoga rahmat serta kasih sayang Tuhan senantiasa dilimpahkan kepada kalian, semoga Tuhan menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia dan semoga dengan adanya pernikahan ini pintu rezeki dibukakan untuk kalian.

Ucapan Selamat Untuk Saudara

Selamat menikah ya untuk kakakku yang selalu menjagaku, kini kamu sudah menjadi seorang suami yang mempunyai amanah dan tanggung jawab yang sangat besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak.

Jangan lupa untuk selalu bersemangat dan jangan mudah menyerah ketika sudah berkeluarga, jadilah suami yang baik dan penuh tanggung jawab dan menjadi ayah yang bisa menjadi panutan untuk istri dan anak-anak kamu. Semoga Tuhan menjagamu.

Ucapan Selamat Untuk Mantan

Untuk kamu yang pernah menjadi penyemangatku, kini kamu sudah mendapatkan pasangan yang kelak akan menjadi ibu dari anak-anak kamu. Aku berharap kamu bahagia dan bisa membina rumah tangga dengan sangat baik dan penuh tanggung jawab.

Ingat ya, jangan pernah menyerah ketika mendapatkan masalah dan jangan lupa untuk menjaga pasangan kamu dengan sebaik-baiknya, jangan buat dia menyesal maupun menangis, aku percaya kepada kamu karena kamu adalah orang terbaik yang pernah singgah di hidupku.

Ucapan Selamat Untuk Anak

Anakku, saat kamu menempuh perjalan baru dalam hidup pasti kamu akan mendapatkan sebuah rintangan yang perlu kamu hadapi, namun kamu tidak perlu khawatir karena Tuhan menguji setiap makhluk-Nya sesuai dari kemampuan hamba-Nya.

Ayah dan Ibu sangat mendukung setiap hal yang ingin kamu raih, jadilah pribadi yang bertanggung-jawab serta mampu dalam membina rumah tangga dan menjadi kepala rumah tangga yang baik dan jangan lupa selalu bersyukur dengan keadaan yang ada, kami akan selalu mendukungmu.

Ucapan Pernikahan Simple

Semoga menjadi pernikahan yang langgeng dan bahagia selalu, selamat menempuh hidup baru dan aku turut berbahagia untuk kalian berdua.

Semoga menjadi keluarga yang harmonis, bahagia serta penuh cinta dan kasih sayang, semoga pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir dan selamanya.

Selamat atas pernikahannya, dan selamat menempuh perjalanan hidup baru bagi kalian berdua, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan.

Ucapan Selamat Menikah Bahasa Inggris

Congratulations to the most beautiful couple I know, congratulations to you both. Your love inspires us all. Cheers. Can’t wait to celebrate your special day together.

We could not be more thrilled to celebrate your marriage. Congratulations. Congrats. May you have the wedding you’ve always dreamed of and more.

We/I wish you all the best as you embark on this wonderful union.” “Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together.” “May the love and happiness you feel today shine through the years.”

Ucapan Selamat Dengan Formal

Selamat menempuh hidup baru dengan kekasihmu, semoga cinta dan kasih sayang kalian berdua terus tumbuh dan semakin menguat setiap harinya.

Selamat menikah, dan selamat menempuh kehidupan baru untuk kalian berdua, semoga kalian mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal dan segera diberi momongan.

Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagian, kebersamaan, ada di saat suka maupun duka adalah sebuah pena yang akan menulis lembaran tersebut.

Jika Anda berencana untuk menggelar acara pernikahan, di Seremoni Anda juga bisa membuat undangan pernikahan secara online dengan sangat mudah dengan tampilan yang simple dan elegan, sudah tersedia banyak pilihan template yang bisa langsung Anda gunakan dan tentunya gratis.

Sekian penjelasan dari kami mengenai kata-kata untuk digunakan sebagai membuat ucapan selamat menikah, apakah Anda sudah menemukan kata-kata yang cocok? Semoga kata-kata dari kami bisa menjadi inspirasi.

Leave a Comment