Kumpulan Kata-Kata Undangan Pernikahan

Jika Anda masih memikirkan kata apa yang bagus untuk digunakan membuat kata-kata undangan pernikahan disini kami akan memberikan daftar kata-kata yang unik dan bisa digunakan sebagai inspirasi Anda dalam membuat undangan pernikahan.

Kata-kata bisa mempengaruhi pikiran seseorang, jika kata itu bermakna bagus maka akan memberikan kesan baik kepada orang yang mendengarkannya namun sebaliknya jika kata itu bermakna buruk maka akan memberikan dampak negatif bagi orang yang mendengarkannya.

Dalam dunia bisnis, apalagi dalam dunia marketing kata-kata adalah hal yang sangat penting dalam hal menarik minat calon pembeli.

Begitu juga dalam menulis isi dari undangan pernikahan, jangan sampai asal-asalan dalam memilih kata-kata yang tepat untuk undangan pernikahan karena hal ini akan membuat orang-orang yang diundang menjadi tidak minat dan dapat memberikan kesan pernikahan Anda menjadi kurang baik.

Pemilihan kata dan ejaan serta menggunakan bahasa yang formal dan sesuai dengan kaidah bahasa adalah hal yang wajib dalam menulis undangan, namun Anda tidak perlu khawatir jika kalimat yang Anda rangkai kurang pas atau tidak sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) karena disini saya akan memberikan contoh kata-kata undangan pernikahan digital.

Daftar Isi

Contoh Kata-Kata Undangan Pernikahan

Berikut ini kami akan memberikan contoh untuk membuat kata-kata undangan pernikah online yang baik dan benar, silahkan pilih yang Anda suka dan dirasa cocok untuk dipakai dalam menulis undangan pernikahan.

Selain kata-kata undangan pernikahan kami juga menyediakan Kumpulan Ucapan Selamat Menikah dan Harapan Terbaik, disana Anda juga bisa mendapatkan referensi dalam hal pembuatan kartu ucapan selamat menikah.

Kata-Kata Yang Simple dan Sederhana

Bersamaan dengan ini, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i ke acara pernikahan kami.

Fajar Nugraha
dan
Dewi Ariani

Kami mengundang anda sekeluarga untuk hadir dalam acara pernikahan kami pada hari Rabu 15 Juni 2022 pada pukul 15:00 sampai selesai, acara bertempat di gedung pernikahan Wedding House, Jakarta Selatan.

Atas kehadiran dan doa restu Bapak/Ibu/Saudara/i kami ucapkan terima kasih.

Kata-Kata Yang Mengandung Makna Islami

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon Ridho serta Rahmat Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan resepsi pernikahan putra-putri kami:

Fajar Nugraha
dan
Dewi Ariani

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Rabu, 15 Juni 2022
Jam: 15:00 – Selesai
Tempat: Wedding House, Jakarta Selatan

Kehadiran Anda adalah silaturahmi, doa restu Anda adalah kado terindah bagi kami, kehadiran Anda adalah doa restu yang tak ternilai harganya.

Jazakumullah Khairan Katsiran, hanya kepada Illahi Robbi tercurah doa sebagai ungkapan terima kasih kami.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kata-Kata Yang Mengandung Rasa Syukur

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ungkapan syukur atas karunia Tuhan yang Maha Esa, dengan ini kami bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu/ Saudara/i agar menghadiri resepsi pernikahan putra-putri kami:

Fajar Nugraha
dan
Dewi Ariani

yang akan diselenggarakan pada:

Hari: Rabu, 15 Juni 2022
Waktu: 15:00 – Selesai
Tempat: Wedding House, Jakarta Selatan

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai kami, atas kehadiran dan doa restunya kami dan segenap keluarga mengucapkan terima kasih.

Kata-Kata Yang Mengandung Kata Mutiara

Tak perlu mencari akhir dari kisah cinta yang ada dalam sebuah film-film romantis, karena bagiku akhir kisah cinta kita bahkan lebih indah.

Fajar Nugraha
dan
Dewi Ariani

Turut mengundang teman-teman kami serta sahabat dan keluarga untuk menghadiri acara resepsi pernikahan kami:

Hari: Rabu, 15 Juni 2022
Waktu: 15:00 – Selesai
Tempat: Wedding House, Jakarta Selatan

Kehadiran dan doa restu dari keluarga, sahabat dan teman-teman akan semakin melengkapi indahnya penyatuan kisah kami.

Kata-Kata Dalam Bentuk Bahasa Formal

Dengan undangan ini, Kami bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i agar hadir dalam acara resepsi pernikahan kami:

Fajar Nugraha

dan

Dewi Ariani

Resepsi akan diselenggarakan pada:

Hari: Rabu, 15 Juni 2022
Waktu: 15:00 – Selesai
Tempat: Wedding House, Jakarta Selatan

Sebuah kehormatan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i bisa menghadiri serta memberikan restu pada perayaan pernikahan kami.

Hormat Kami

Fajar Nugraha & Dewi Ariani

Kata-Kata Undangan Pernikahan Bahasa Inggris

Save the Date

We that God gives life as a chance to give life to Love

We, Fajar Nugraha and Dewi Ariani

Together with their parents

Request the honor of your presence as we celebrate the love we found on

Wednesday, 15 June 2022 at 03:00 pm

Wedding House

South Jakarta

Kata-Kata yang Mengandung Hadits

Dari Anas Bin Malik RA, Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang menikah maka sungguh ia telah diberi setengahnya ibadah.” (HR Abu Ya’la).

Ya Allah, dengan Rahmat dan Ridho-Mu perkenankanlah tautan cinta buah hati kami :

Dewi Ariani

Putri dari Bapak Irfan & Ibu Lorin dengan:

Fajar Nugraha

Putra dari Bapak Ahmad & Ibu Lenny, akad nikah Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari: Rabu, 15 Juni 2022
Waktu: 15:00 – Selesai
Tempat: Wedding House, Jakarta Selatan

Kami memohon kehadiran dan doa restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i ke acara pernikahan anak kami, kehadiran Anda adalah sebuah kehormatan bagi kami.

Tuhan telah menciptakan makhluk-Nya secara berpasang-pasangan, maka sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia untuk menikah jika kita mampu untuk melakukannya. Memang jodoh adalah rahasia tuhan namun kita tidak perlu berputus asa dalam hal memilih jodoh terbaik, bagi yang belum mendapatkan jodoh semoga bisa cepat dipertemukan oleh jodohnya.

Apakah anda sudah memilih kata-kata undangan pernikahan yang cocok untuk digunakan dalam membuat undangan pernikahan Anda? Di Seremoni Anda juga bisa membuat undangan pernikahan secara online dengan sangat mudah dengan tampilan yang simple dan kekinian, sudah tersedia banyak pilihan template yang bisa langsung Anda gunakan.

Leave a Comment